Breaking News

Wednesday, November 25, 2015

Pundi Pundi Dollar Dari TrafficMansoon

Mau dapat 300 dollar perhari bukan lah sutau yang mustahil di traffikmansson, tapi bukan suatu yang gampang, perlu ketekunan dan kerja keras.

Trafficmonsoon adalah sebuah situs Tukar Traffic Website, atau biasa disebut dengan Traffic Exchange. Trafficmonsoon menawarkan komisi besar-besaran, yang memungkinkan para membernya untuk mendapatkan $300 US Dollar, atau bahkan lebih! Untuk lebih lengkapnya, silakan baca tutorial yang telah saya sediakan berikut ini :


Apa Itu TrafficMonsoon - TrafficMonsoon adalah sejenis website revenue share yang dilengkapi dengan sistem PTC (paid to click) yang resmi launching pada 10 Oktober 2014. Dengan hitungan Minggu saja situs ini langsung menggebrak dunia bisnis online khususnya PTC, karena sanggup membayar membernya dengan nilai yang fantastis.
Yang paling hebat lagi di situs TrafficMonsoon yaitu, meskipun Anda hanya member gratis (free) tapi pendapatan Anda tidak akan kalah dengan member berbayar. Sehari member gratis bisa menghasilkan uang sebesar $0.1-$0.2 per hari.


Panduan Cara Kerja TrafficMonsoon - 
Setelah banyak yang mendaftar   lewat link referral saya, akan tetapi anehnya semua member tidak aktif, mungkin bingung dengan cara kerja PTC ini kali.
Kalau dibilang, PTC ini memiliki nominal pembayaran cukup tinggi, dalam sehari free member (seperti saya) bisa menghasilkan $0.12 (Rp.1200) minimal untuk payout yaitu $2. Dan yang lebih bagus lagi adminnya pun mempunyai reputasi yang baik di dunia online.
Oke langsung saja kita mulai langkah demi langkah biar anda semua mengerti bagaimana cara menjalankan PTC legit ini.
1. Seperti biasa kita login dengan username serta password yang telah didaftarkan di TrafficMonsoon, kalau belum mendaftar bisa klik disini

2. Setelah terbuka kita disuguhkan iklan dari pihak TrafficMonsoon, lalu tunggu hitungan detiknya dan sudah selesai , klik dashbord. Seperti gambar di bawah ini.

3. Jangan lupa surfing ads dulu, ini dimaksudkan agar besok kita mendapatkan dollar lagi, minimal surfing 10 ads maksimalnya terserah anda (saya sendiri surfing 22 ads sehari), semakin banyak kalian surfing di TrafficMonsoon maka akan semakin banyak pula penghasilan dollar buat anda.

4. Seperti halnya PTC kita diwajibkan klik iklan (kalau TrafficMonsoon namanya CLAIM), nominal dollarnya $0.02x5=$0.1+bonus $0.02= jadi rata-rata member gratis bisa berpenghasilan $0.12 dalam sehari.



Jadi itu panduan dasarnya, mudahkan teman, itu yang saya jabarkan di atas berlaku hanya untuk member gratis. Berbeda lagi kalau kalian berinvestasi, saya yakin kalian akan mendapatkan hasil yang lebih besar.
Itu yang bisa saya tulis hari ini tentang Panduan Cara Kerja TrafficMonsoon. Saya sangat berterima kasih sekali apabila kalian berkenan menjadi referral saya, untuk mendaftar klik di bawah.  




Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik

Designed By OmPian