Breaking News

Sunday, September 27, 2015

(PTC) Paid To Clik NEOBUX


PTC adalah Paid To Clik atau Klik Iklan Dapat Uang. Situs PTC membayar anggotanya stiap melakukan klik iklan di halaman tertentu setelah beberapa detik.

Bagaimana sobat bisa di bayar?
Perusahaan yang memasang iklan di situs PTC akan membayar PTC dan PTC akan membayar yang mengklik iklannya, ane rasa masuk akal.

Bagaimana Sobat di bayar ?
  • Paypal, paypal adalah dompet online yang bisa digunakan untuk melakukan transakasi di internet,misalnya membeli barang di internet, sebagai alat pertukaran juga bisa, dan lain2
Berapa sobat di bayar ?
Rata-rata situs PTC membayar $0.01 s/d $0.02 setiap klik iklan dan tergantung situs masing-masing, dan juga keanggotaan sobat.Jika sobat standart member sobat hanya di bayar $0.001 s/d $0.01 setiap klik iklan.

Refferal
referal adalah downline, setiap sobat mendaftar di situs PTC sobat akan mendapat kode url refferal.sebarkan kode url referal sobat lewat blog atau website. Jika belum mempunyai blog atau website sobat bisa sebarkan ke teman-teman sobat atau kerabat agar menjadi refferal sobat, kenapa tidak ? karena setiap refferal melakukan klik iklan sobat juga akan mendapatkan komisi yang sama.

upgrade keanggotaan
untuk mengupgrade keanggotaan sobat harus mengeluarkan uang sebesar $90 untuk jangka waktu 1 tahun keanggotaan.Keuntungan yang di peroleh jumlah kilk iklan perhari 2 kali lipatdari standart member yaitu 8 iklan sehari, hasil klik periklan lebih besar yaitu $0.01 per klik refferal.


Harus Mengklik
sobat harus mengklik iklan yang ada jika ingin mendapatkan penghasilan dari referal sobat besok harinya. jika sobat tidak mengklik atau kurang mengklik maka sobat tidak akan mendapatkan penghasilan dari refferal sobat.

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik

Designed By OmPian