Breaking News

Sunday, September 27, 2015

NGEBLOG...AAHH



Percaya ga, kalau blog bisa menghasilkan uang..!, Ane rasa semua orang tau bahwa ngeblog bisa menghasilkan uang. Tidak ada yang tidak mungkin, semua orang bisa sukses dari blog, tidak peduli siapa ente, tua, muda, pekerja, ibu rumah tangga, pelajar bahkan pengangguran asalkan bisa berinternet dan menulis artikel maka sukses deh , tinggal mau atau tidak mau aja sobat. "Menghasilkan uang dari blog bukan cara cepat kaya" Menghasilkan uang dari blog mungkin kedengarannya hal yang mudah dan menyenangkan, tapi maaf sekali, kenyataan sesungguhnya adalah tidak seperti itu. Sobat bisa menjadi blogger sukses atau blogger dengan penghasilan ratusan juta, tapi untuk mencapainya bukanlah sebuah hal yang mudah. Butuh usaha, kerja keras, konsistensi, dan masih banyak faktor lainnya. Jika sobat menganggap bahwa menghasilkan uang dari blog cukup dengan duduk di depan layar monitor setelah itu uang bakal datang dengan sendirinya, maka lebih baik untuk segera merubah cara berfikir tersebut.Ngeblog tidak akan membuat sobat jadi kaya dalam semalam, yang ada malah bisa bikin stres. Tapi jika sobat siap untuk menghadapi segala tantangan sebagai seorang blogger, silakan lanjut membaca

Sebelum sobat memutuskan untuk memulai menghasilkan uang dari blog, ada beberapa hal penting yang harus sobat persiapkan terlebih dahulu. Tanpa mempersiapkan hal-hal berikut ini, apa yang akan sobat lakukan kedepannya tidak akan optimal.
1.     Niat
Yang paling utama adalah niat. Jika dari awal sudah nggak niat dan hanya setengah-setengah maka hasilnya sudah pasti juga akan setengah-setengah.Niatlah dengan hati yang mantab jika sobat ingin menghasilkan uang dari blog. Dan yakinlah jika sobat mampu untuk melakukannya.
2.     Waktu
Jika sobat seorang pengangguran seperti saya mungkin waktu tidak begitu menjadi masalah. Tapi jika sobat seorang pelajar atau mungkin punya pekerjaan offline maka sobat harus pintar dalam membagi waktu.Ngeblog merupakan sebuah aktivitas yang sangat boros waktu. Mulai dari mempelajari hal-hal teknis tentang blog, menulis artikel, melakukan promosi, dan lain sebagainya, semuanya membutuhkan waktu yang tidak sedikit.
3.     Uang
Membuat blog bisa dilakukan dengan gratis, mudah, dan nggak pake ribet. Tapi jika sobat ingin serius, maka sobat tetap membutuhkan yang namanya uang. Entah itu untuk biaya koneksi internet, membeli kopi, atau yang lainnya, yang pasti nggak ada istilah gratis tanpa modal.
4.     Skill ngeblog
Terakhir yang nggak kalah penting adalah skill ngeblog. Banyak sekali blogger pemula yang baru bisa membuat blog, masih bingung gimana cara bikin posting, tapi sudah mulai memikirkan gimana caranya mendapat 10 juta perbulan. Semua butuh proses, pelajari terlebih dahulu hal-hal dasar tentang blog sampai bisa ngeblog dengan baik dan benar. Jika sobat merasa sudah memiliki kemampuan ngeblog yang cukup, baru deh mulai memikirkan gimana caranya dapat 10 juta perbulan.
Mudah-mudahan bermanfaat deh buat ente. 


No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar dengan baik

Designed By OmPian